Mengenai Saya

Foto saya
I'm Rachmayani Desi Triandini . I'm just teenages from Indonesia and live in Palembang . I'm 13 yo . Hate grasshoper so much !!!

Sabtu, 18 Juni 2011

ENDING ? NO WAY !

Tau kan ya kalo film film luar negeri gaboleh tayang di Indonesia . tapi ada lah dikit yang boleh . 
Film luar yang lagi ditunggu2 cuma dua , Breaking Dawn sama Harry Potter Deathly Hallows part 2 . 
Bagian akhir nya semua kan? 
nah harapan aku di taun ini cuma satu 
semua film yang ditunggu emang bagian akhir semua, tapi aku gamau nunggu bagian akhirnya cerita cinta / hubungan kita . Karena aku harap ga ada akhirnya sampe maut yang misahin . Bisa dibilang ini masih cinta monyet , kalo dipikir2 kan agak aneh juga gitu kan pacaran dari kecil  pacaran sampe kawin . tapi kalau jodoh ? aku harap jodoh . 
every time he always makes me laugh
every time he always keeps me
every time he always helped me
I do not want to lose him
because I thought he was my prince

please always be mine 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar