Mengenai Saya

Foto saya
I'm Rachmayani Desi Triandini . I'm just teenages from Indonesia and live in Palembang . I'm 13 yo . Hate grasshoper so much !!!

Rabu, 29 Juni 2011

fact about me and my old friend !

Hello guys ;) 
kemaren , tepatnya 27 Juni 2011 , my beloved friend , MEUTHIA RIZKI FAUZIAH bertambah usianya :p 
dan aku sebagai salah satu temen lamanya pernah dapet keluhan dari muti , kalo dia pengen ulang taun dia tahun ini kaya ulang taun dia 2 taun yang lalu . 
beruntung banget , hp bb aku udah dibenerin , dan kebetulan temen lama aku udah pada pake bb jadi enak dong bisa sekontakan :D 
jadi kami (aku,sita,risya,rifky,fajri,kevin) buat konfren untuk ngebahas ulang taun muti . kalo ga salah konfren nya mulai hari jumat . sumpah itu konfren nya seru banget :D 
nah aku mau flashback sekalian ngenalin kalian sama sahabat2 lama aku :3 
yang aku maksud WE disini itu : 

  • Rachmayani Desi Triandini (Maya)
  • Meuthia Rizki Fauziah (Muti/Mauti/Mba Uti)
  • Sita Safira Zulkarnain (Sita)
  • Risya Monica Syarnoeby (Risya)
  • Adinda Nurul Annisa (Dinda)
  • Abang Rifky Kurnia (Rifky)
  • Fajri Nur Amin Basyeban (Fajri/Ajik)
  • Farhan Al Farizi (Aan)
  • Kevin Farrakhan Basyeban (Kevin)

fact about WE :D

  1. kalo kita udah ngumpul pasti lupa banget sama waktu 
  2. yang sering dijadiin tempat ngumpul kalo engga dirumah aku , muti u,u
  3. yang suka ngeyel kalo diajak ngumpul tuh kevin sama aan
  4. yang sering kita mainin kalo kumpul kalo ga setsot , angkoleong :D 
  5. kalo udah ngumpul pasti ngelawak
  6. dinda yang sering jadi bahan ledekan
  7. aku paling cuma ketawa-ketiwi kalo mereka ngelawak
  8. aan,kevin,rifky,muti,fajri yang suka ngelawak
  9. kalo ada yang ulang taun , dan kalo ada waktu kita kasih surprise
  10. untung nya 7 dari 9 orang diatas pake bb 
  11. diantara mereka , aku satu2 nya yang paling kecil , kecil badan , kecil umur ._.
  12. yang paling tua diantara kami itu Fajri (8-3-97)
  13. udah pernah terjadi cinta cintaan diantara kami 
  14. example : Sita-Rifky , Sita-Kevin . Maya-Kevin . Rifky-Sita , Rifky - Risya . Kevin - Sita , Kevin-Maya . Risya-Rifky , Risya-Aan. Aan-Risya . 
  15. itu yang pacaran , kalo yang suka-sukaan . kayanya satu sama lain pernah suka2an :3
itu dulu yaa , nanti ditambahin :3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar